TOP NEWS

Tips Desain Rumah Minimalis di Pekanbaru 2020

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan Rumah Minimalis. Ya, desain rumah minimalis kini sudah menjadi trend, terutama bagi Anda yang ingin memiliki rumah. Terlebih banyaknya pengembang yang menawarkan perumahan berkonsep minimalis.
Baca juga : Jasa Partisi Dan Plafon Gypsum Pekanbaru



DESAIN RUMAH MINIMALIS PEKANBARU



Baca juga : Jasa Kitchen Set Pekanbaru Murah



Desain minimalis yang sedang trend pada saat ini memang memberikan keindahan pada rumah Anda. Selain hanya membutuhkan ruangan yang kecil, desain minimalis juga dapat memberikan kesejukan yang kebih dibandingkan desain desain laiinya.




DESAIN RUMAH MINIMALIS PEKANBARU


Pembuatan Interior Kantor, Rumah, atau Toko adalah bidang kami. Juga pembuatan perabot seperti kitchen set, lemari display, booth pameran, meja, kursi, sofa, custom furniture bisa kami kerjakan


DESAIN INTERIOR PEKANBARU


Tapi bagaimana tepatnya Anda mencapai estetika minimalis di rumah Anda? Setelah menyadari bahwa desain interior adalah sumber daya yang belum banyak dimanfaatkan dalam penataan ruang pada umumnya.


DESAIN INTERIOR PEKANBARU


Ini memyebabkan banyak pengguna untuk membangun interior tanpa ada dasar yang baik tentang desain interior minimalis itu sendiri. Jika itu akhirnya tidak menimbulkan kenyamanan pada rumah atau kantor Anda, kami siap untuk merenovasinya untuk Anda.


INTERIOR PEKANBARU


Di sini, kami membagikan 10 tips terbaiknya untuk mendesain interior rumah Anda dengan desain minimalis.


1. Pilih palet warna netral. Terlalu banyak warna dapat membuat ruangan terasa sangat berantakan. Ini tidak berarti bahwa Anda harus tetap pada warna krem ​​atau putih saja. Ada banyak pilihan bagus seperti sofa cappuccino abu-abu yang diredam atau cahaya.



DESAIN INTERIOR RUMAH PEKANBARU


2. Pilih potongan abadi. Kursi kulit coklat yang nyaman atau meja kopi kayu antik adalah jangkar yang bagus untuk ruang yang jarang.



RUMAH MINIMALIS PEKANBARU



3. Trik untuk minimalis adalah kemampuan untuk mengedit yang sebenarnya adalah salah satu bagian paling sulit dari dekorasi. Jika Anda mendekorasi ulang yang sudah ada, ada baiknya melihat contoh-contoh desain dari google gambar atau menghubungi ahli nya. 


Hal ini dapat mengurangi kerugian akibat hasil yang didapatkan tidak sesuai keinginan kita. Sehingga kerugian finansial dan waktu dapat terhindari.



DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS PEKANBARU



4. Gunakan tekstur. Lampu kristal atau kepala tempat tidur yang diukir indah menambah kedalaman ruang netral.



INTERIOR PEKANBARU


5. Bersihkan garis. Perabotan modern abad pertengahan adalah tujuan saya ketika saya mencoba membuatnya sederhana. Cobalah untuk menemukan potongan-potongan dengan tepi klasik seperti kursi Eames atau sentuhan warna silver.




DESAIN INTERIOR RUMAH MEWAH PEKANBARU



6. Pencahayaan adalah kunci. Cerahkan ruangan dengan lilin, lilin, dan perawatan jendela linen yang sangat tipis. Semakin banyak cahaya semakin baik.



INTERIOR PEKANBARU



7. Panaskan tempat dengan tekstil yang nyaman. Selimut mohair yang nyaman atau karpet kulit domba menambah lapisan tekstur tambahan pada ruang kosong. Ini terutama penting untuk rumah di daerah beriklim dingin.


8. Dinding berpalang. Sekali lagi, saya semua tentang tekstur! Desainer Skandinavia menggunakan sedikit dinding. Mereka sangat ramping dan memberikan getaran pedesaan. Anda hampir merasa seolah-olah sedang berjalan ke kabin mewah.



JASA INTERIOR PEKANBARU




Baca juga : Kontraktor Desain Interior Pekanbaru Dengan Harga Terjangkau


9. Karya seni monokrom. Mulai kumpulkan foto-foto hitam putih sederhana dan benda-benda dekorasi seperti patung logam gelap. Kuncinya adalah membangun dari waktu ke waktu dan tidak mengikuti aturan tradisional seni gantung. Menempatkan potongan besar di lantai di samping sofa menambah dimensi lain ke ruangan.


10. Hidupkan ruangan dengan kaktus atau ara daun biola. Apa pun gaya yang Anda inginkan - Anda tidak akan pernah salah dengan pohon yang bagus.


Max Interior Pekanbaru


Jl. Purwodadi Ujung, Panam Pekanbaru
Kode Pos Pekanbaru 28294
email : maxpekanbaru@gmail.com

HP/ WA : 0853-5663-3233
anbaru

Interior Pekanbaru - Interior Jakarta - Interior Jambi - Interior Palembang - Interior Medan - Interior Lampung - Interior Bali - Interior Bandung - Interior Surabaya


2 komentar:

  1. pak, saya ingin renovasi rumah saya jadi rumah minimalis bisa survei lokasi pak?

    BalasHapus