TOP NEWS

Desain Interior Kamar Minimalis

Desain Interior Kamar



Setelah berkativitas seharian diluar rumah, tentunya ketika pulang kerumah, kita ingin berada di Kamar yang tenang, sejuk, dan nyaman. Untuk mendapatkan suasana yang tenang, nyaman, dan sejuk, tentulah Desain Interior Kamar tidur harus baik penataannya. 



Baca juga : Jasa Partisi Dan Plafon Gypsum Pekanbaru


Anda harus memperhatikan sirkulasi udara pada interior kamar Anda. Minimal, kamar tidur tersebut memiliki Jendela, sehingga udara yang ada dalam ruangan bisa diganti dengan udara dari luar yang segar. Hal ini untuk menghindari rasa pengap atau sumpek.


Baca juga : Kontraktor Desain Interior Pekanbaru Dengan Harga Terjangkau



Sedangkan untuk mendapatkan kesan nyaman pada Desain Interior Kamar tidur anda, anda bisa memanage kemabali barang/perabot-perabot yang ada di kamar tidur, jika terlalu banyak maka anda bisa memilah-milahnya. Usahakan hanya perabot-perabot yang diperlukan saja yang ada di kamar tidur. Sehingga bisa membuat kesan luas pada kamar.


Baca juga : Jasa Kitchen Set Pekanbaru Murah



Dan untuk mendapatkan rasa tenang, Anda bisa mencobanya dengan bermain warna pada dinding Desain Interior Kamar, anda bisa memilih warna-warna yang memberikan rasa nyaman bila anda memandangnya, atau jika ingin kesan ceria, anda bisa memberikan warna-warna terang pada dinding kamar, seperti warna hijau, kuning, dan warna-warna pastel yang sejuk di pandang.


Max Interior Pekanbaru

Jl. Purwodadi Ujung, Panam, Pekanbaru
email : maxpekanbaru@gmail.com
HP/ WA : 0853-5663-3233